Soal Multimedia #5

 

1.       Agar permodelan 3D, texture, material, dan render akan menghasilkan model 3D yang realistic dibutuhkan …

a.       Lighting

b.       Texture

c.       UV editing

d.       Diffuse Shaders

e.       Material

2.       Simulasi cahaya yang sangat jauh dan kesesuaian dengan waktu seperti cahaya matahari disebut…

a.       Point

b.       Spot

c.       Area

d.       Sun

e.       Hemi

3.       Sumber cahaya yang mensimulasikan area sebagai sumber cahaya contohnya jendela, neon, layar televisi disebut…

a.       Point

b.       Spot

c.       Area

d.       Sun

e.       Hemi

4.       Fitur untuk melakukan editing asset 2D seperti gambar, tekstur, dan UV disebut …

a.       Lighting

b.       Texture

c.       UV editing

d.       Diffuse shaders

e.       Material

5.       Di bawah ini yang merupakan tipe-tipe lighting adalah …

a.       UV editing

b.       Key light

c.       Hemi

d.       Material

e.       Diffuse shaders

6.       Perhatikan gambar di bawah ini!

 

 

 

 

Gambar di atas merupakan contoh dari ….

a.       Lighting

b.       Texture

c.       UV editing

d.       Diffuse shaders

e.       Material

7.       Perhatikanlah gambar dibawah ini!

 

 

Gambar tersebut adalah icon dari …

a.       Cursor

b.       Selection

c.       2D cursor

d.       3D cursor

e.       Shooter

8.       Perhatikan gambar dibawah ini!

 

 

Gambar di atas merupakan salah satu langkah untuk …

a.       Membuat material baru

b.       Membuat texture baru

c.       Membuat file baru

d.       Membuat objek baru

e.       Membuat lighting baru

9.       Untuk melihat hasil render kita bisa menggunakan shortcut …

a.       F9

b.       F5

c.       F12

d.       F11

e.       F10

10.   Sumber cahaya yang ditempatkan biasanya membentuk sudut 45˚ ialah …

a.       Top lightsss

b.       High light

c.       Key light

d.       Fill light

e.       Back light

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulangan Harian PPKN Semester 2

Soal Multimedia 3D